6 Rekomendasi Situs Jual Beli Foto Online Paling Murah!

Berjualan photo menjadi trend sekarang ini, daripada stock photo kamu cuman diletakkan di ponsel atau harddisk kamu, jual aja!

6 Rekomendasi Situs Jual Beli Foto Online Paling Murah!

Berjualan photo menjadi trend sekarang ini, daripada stock photo kamu cuman diletakkan di ponsel atau harddisk kamu, tidak ada salahnya beberapa foto itu dipasarkan saja di website/program microstock.

Bila Kamu menyukai fotografi, mengapa tidak usaha untuk jual hasil sasaranmu ke situs jual-beli photo online? Dibandingkan hanya menumpuk dalam memori, tidak ada salahnya bila Kamu mulai pikir hal tersebut. Terkecuali bisa memperoleh penghasilan jual photo online, ini juga bisa jadi langkah awal jadi fotografer professional.

Jual Photo Secara Online

Sekarang ini, banyak beberapa perusahaan yang harapkan beberapa gambar dengan kualitas terbaik sebagai media promosi produk mereka. Ini berjalan, bertepatan bertumbuhnya jaman digital marketing.

Di jaman digital marketing ini, kualitas konten memiliki imbas yang cukup besar. Karena melalui konten banyak pemilik produk dapat terhubung dengan customer setia mereka. Barisan photo yang paling banyak dicari satu diantaranya food, cities, nature, travel, dan people working.

6 Rekomendasi Situs Jual Beli Foto Online Paling Murah!

6 Situs Jual Membeli Photo Online Terbaru

Bila Kamu belum ketahui ke mana harus jual hasil sasaranmu, kesempatan kali ini Saya ingin sharing rekomendasi beberapa website online yang bisa Kamu gunakan untuk jual photo. Langsung, berikut 5 situs jual-beli photo online dan pengucapannya.

1. ShutterStock

ShutterStock ialah pangkalan jual-beli photo lewat cara online yang saat ini paling populer. ShutterStock dikenal sebagai situs photo premium dengan kualitas tinggi. Cara jual photo di ShutterStock cukup mudah.Kamu bisa mendaftar jadi anggota di sini dan jual beberapa koleksi photo yang sudah Kamu dapatkan.

Langkah cepat membuat artikel website, 100% bisa lolos dari duplikasi konten secara mudah dan irit tanpa membeli artikel kembali!! Jadi situs paling populer di dunia, sudah tentu Kamu akan mendapat penghasilan yang lumayan besar jika photo yang kamu jual memiliki daya beli sangat baik.

6 Rekomendasi Situs Jual Beli Foto Online Paling Murah!

2. Dreamstime.com

Terkecuali ShutterStock, ada Dreamstime.com. Situs jual photo online satu ini tidak kalah populer dengan ShutterStock. Dreamstime.com memiliki pangkalan komunitas atau audiens pada bagian fotografi yang cukup kuat dan besar.

Di sini, setiap photo yang terjual Kamu akan memperoleh keuntungan sekitar 20% - 60%. Cukup lah… buat lebih uang jajan. Hihi…

Nach, untuk tambahkan marketing photo Kamu perlu mengenal contoh photo yang ditawarkan online dan laris. Di Dreamstime ada fitur pencarian yang dapat memudahkan Kamu mencari type photo populer saat ini.

3. Adobe Stok

Sebelum Adobe Stok, dulunya website ini namanya Fotolia, dan jadi situs jual-beli photo online pertama. Website ini cukup populer, dengan pembagian keuntungan sekitar 20% - 60%. Cukup menarik buat bisa mendapat penghasilan tambahan.

Adobe Stok memudahkan Kamu supaya bisa jual photo yang sama di lokasi yang berbeda. Ini menjadi kesempatan Kamu untuk tambahkan penghasilan tambahan.

6 Rekomendasi Situs Jual Beli Foto Online Paling Murah!

4. Freedigitalphotos.net

Freedigitalphotos.net ialah satu situs komunitas ilustrator digital dan fotografer professional. Agar bisa mendapat penghasilan di sini, Kamu perlu melamar telebih dahulu. Satu diantaranya syarat yang diminta yakni mengunggah hasil sasaran terbaik sekitaran 8 dengan detil detil. Selain itu, mereka meminta identitas Kamu.

Dibali berbagai persyaratan itu, website ini memberikan royalti yang sebanding, yakni 70% dari hasil marketing. Sudah pasti nilai itu cukup besar, apalagi jika Kamu seorang fotografer pemula.

6 Rekomendasi Situs Jual Beli Foto Online Paling Murah!

5. iStockphoto

Seterusnya, ada iStockphoto yang disebutkan satu diantaranya situs pemasok beberapa photo berkualitas. Bukan hanya untuk situs jual hasil photo. di sini Kamu bisa ambil hasil fotografi terbaik untuk jadi gagasan.

Pencairan penghasilan bisa ditangani setelah saldo Kamu raih $100. Pencairan dapat ditangani melalui Paypal atau Payooner.

Selebihnya ada beberapa referensi template powerpoint kece yang dapat kamu peroleh lewat website ini. Jika kamu menyenanginya selekasnya mengambil dan peroleh promosinya sekarang ini.

Itu 5 rekomendasi situs jual-beli photo online sebagai rekomendasi Kamu untuk jual hasil sasaranmu. Tunggu apa lagi? Sesegera dapatkan penghasilan dari kreativitas fotografi terbaik. Semoga info di atas dapat menolongmu, terima kasih.

6 Rekomendasi Situs Jual Beli Foto Online Paling Murah!

6. EyeEm

Eyeem ialah program berjualan photo dari jerman yang berafiliasi dengan getty images, alamy dan beberapa situs macrostock yang lain. Tahukah Anda satu photo di getty images itu dipandang US $ 500 untuk ukuran paling besar. Pikirkan saja bila Anda sukses jual satu photo saja sebulan, telah cukup buat penuhi keperluan Anda satu bulan.

Tetapi untuk masuk di Getty Images bukan kasus gampang, beberapa foto terseleksi di eyeem saja lah yang hendak eyeem menjadikan "selected for mitra" di Getty Images.

Baca Juga :
© jatsatria. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld