Cara Menggunakan Shopee Affiliate Hanya Bermodal Ponsel

Cara menggunakan Shopee Affiliate sangatlah mudah, apalagi kamu jeli melihat peluang, teknologi internet bisa saja menjadi ladang penghasil uang yang
Cara Menggunakan Shopee Affiliate Hanya Modal Ponsel

Cara menggunakan Shopee Affiliate sangatlah mudah, apalagi kamu jeli melihat peluang, teknologi internet bisa saja menjadi ladang penghasil uang yang menguntungkan.

Apa Itu Shopee Affiliate Program?

Cara Menggunakan Shopee Affiliate Hanya Modal Ponsel

Sekarang ada beberapa platform yang memungkinkan kita untuk memperoleh pasif income atau dengan istilah lain mengumpulkan banyak uang tanpa harus bekerja keras, satu diantaranya adalah program Shopee Affiliates. Singkatnya nih, Shopee Affiliates adalah program afiliasi yang resmi dirilis oleh Shopee dimana kita hanya membagikan link produk dari platform mereka dan kita akan mendapatkan komisi ketika ada orang yang berbelanja di Shopee melalui link yang kita bagikan.

Cara Daftar Shopee Affiliate Program

Jika kamu tertarik bergabung daftar Shopee Affiliate Program ini, silakan baca cara mendaftar Shopee Affiliates lengkap dengan syarat dan beberapa langkah kerjanya.

Cara Menggunakan Shopee Affiliate Hanya Modal Ponsel

Sesudah kamu tahu langkah kerjanya, kamu harus memahami cara menggunakan Shopee Affiliate dan beberapa syarat yang diperlukan jika ingin tergabung di program Shopee Affiliates.

Persyaratan daftar Affiliates Shopee yang pertama kamu harus memlikiki account sosial media, baik itu Youtube, Instagram, TikTok atau website. Tetapi, Shopee memberikan batasan minimal untuk jumlah followers di masing-masing sosial media. Contohnya Instagram, setidaknya kamu harus memiliki minimal 5.000 followers aktif.

Untuk personal website tidak ada persyaratan minimal, tetapi kamu harus mempunyai media sosial dengan followers sama sesuai 5 point di atas. Tetapi, yakinkan konten sosial media kamu itu original dan tidak mengandung SARA, jika kamu melanggar, team Shopee Affiliates langsung menonaktifkan akun kamu.

Selain harus banyak memiliki followers di sosial media, kamu harus juga melengkapi persyaratan daftar Shopee Affiliates berikut ini:

  • Syarat di atas merupakan bagian saat mendaftarkan Shopee Affiliates. Email dan nomor WhatsApp harus sama yang berada di akun Shopee. Maka, pastikan kamu mempersiapkannya supaya proses registrasi berjalan mulus.
  • Jika kamu telah memenuhi syarat di atas dan tertarik ikuti program ini, berikut tutorial lengkap cara mendaftar Shopee Affiliates.
  • Selanjutnya team Shopee Affiliates akan melakukan validasi. Silakan nantikan verifikasi minimal 3x24 jam kerja. Bila kamu sudah memenuhi persyaratan, team Shopee Affiliates akan mengirimkan email kesepakatan untuk bergabung mengikuti Shopee Affiliates Program.
  • Sedikit panduan supaya diterima Shopee Affiliates, yakinkan nomor Whatsapp dan email sesuai data yang berada di akun Shopee kamu. Karena, ini benar-benar berpengaruh saat proses validasi data.
  • Ingat, saat ini Shopee adalah e-commerce paling besar di Indonesia, program ini memang benar-benar menarik. Ditambah, jika kita memiliki banyak rekanan dan followers di sosial media. Jika masih ragu dengan cara menggunakan Shopee Affiliate, silakan baca pembahasan di bawah ini.
  • Setelah akun kamu aktif dan telah terverivikasi, selanjutnya kamu langsung bisa memilih barang yang dijual di Shopee Mall dan toko yang sudah memiliki badge Star atau Star Seller Plus. Supaya capat dapat komsisi, kamu harus melakukan riset untuk menentukan produk apa yang akan kamu bagikan di sosial media kamu, tentunya produk yang sedang dibutuhkan masyarakat dan produk yang mempunyai potensi laris di pasaran.
  • Selanjutnya tinggal kamu ambil aja link Affiliates yang tercantum di masing-masing produk. Lalu kamu tinggal bagikan deh link tersebut ke Facebook, Twitter, Instagram, atau TikTok.

Nah, jika ada yang klik link Affiliates kamu dan dia melakukan pembelian di Shopee melalui link kamu, kamu akan memperoleh komisi dengan besaran yang telah ditetapkan.

Berapa Pendapatan Shopee Affiliate?

Cara Menggunakan Shopee Affiliate Hanya Modal Ponsel

Penghitungan komisinya kurang lebih seperti ini: untuk pengguna yang baru pertama kali belanja di Shopee, kamu akan memperoleh komisi sebesar 10%, dan pengguna lama atau yang pernah belanja di Shopee, kamu bisa dapat komisi sebesar 3%. Bayangin aja jika kamu aktif sebar link di website atau sosial media kamu setiap hari dan banyak yang belanja melalui link kamu, pendapatan kamu mungkin bisa lebih banyak daripada yang aktif jualan produk di Shopee.

Sepertinya terlihat sulit di awal, tapi kenyataannya program dari Shopee ini benar-benar memberikan keuntungan. Bahkan, Keano, anak dari Baim Wong telah menghasilkan jutaan rupiah hanya dari membagi link Shopee Affiliates.

Kapan Pembayaran Shopee Affiliate?

Jika kamu penasaran dengan kapan pembayaran Shopee Affiliate, kamu bisa menerima pembayaran setiap minggu pertama dan ketiga setiap bulannya ke nomor rekening yang sudah kamu daftarkan di Shopee Affiliate Program.

Jadi ringkasannya, program Shopee Affiliates ini sebagai kesempatan yang paling baik untuk menghasilkan uang di internet hanya dengan modal ponsel. Demikian tutorial mengenai cara mendaftar Shopee Affiliates lengkap dengan persyaratan dan keuntungannya. Yuk segera daftarkan dirumu dan sebar link kamu sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

Baca Juga :
© jatsatria. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld