Aplikasi Desain Komplit, Begini Cara Membuat Brosur di Canva

Edaran menjadi media promosi singkat berkaitan usaha atau bisnis yang kamu jalankan.
Aplikasi Desain Komplit, Begini Cara Membuat Brosur di Canva

Edaran menjadi promo singkat berkaitan usaha yang digerakkan. Memakai template design dengan cara membuat edaran di Canva bisa memudahkan implementasi grafis yang diharapkan. Berikut ini cara yang dapat diaplikasikan untuk memakai Canva.

Eksplor Juta-an Template Untuk Beragam Keperluan Grafis

Canva sediakan lebih satu juta tempate untuk tiap hasil grafis yang diharapkan. Antara template yang dapat dipakai di Canva ialah edaran, undangan, poster, sampai banner dan ada banyak kembali.

Pemakai cukup mengubah kata dan mengganti font sama sesuai keperluan pemakai. Canva memberinya gratis akses untuk pemakainya. Beberapa poin ada yang perlu dijangkau khusus konsumen setia berbayar.

Aplikasi Desain Komplit, Begini Cara Membuat Brosur di Canva

Langkah Membuat Edaran di Canva

Pada edaran sendiri ada beragam kelompok yang dapat diputuskan. Tipe edaran bertopik usaha, informatif, pengajaran, kesehatan, rekreasi dan memiliki kandungan design yang unik. Pemakai bisa juga pilih pola penyimpanannya. Pola JPEG untuk gambar yang ditebar lewat cara online atau PDF untuk diciptakan. Proses editnya dipermudahkan dengan akses kerja team untuk ubah edaran.

Kuy, simak cara-cara berikut:

1. Daftar Jadi Member

Canva yang telah didownload, dibuka dan login menjadi anggota. Untuk mempunyai akses ke semua poin, pemakai dapat bayar ongkos berlangganan yang dapat dibayarkan bulanan atau tahunan. Apabila sudah mendaftarkan, pemakai akan automatis bergabung di komune Canva. Informasi yang disuruh untuk login ialah e-mail dan sandi.

2. Pilih Brosur Template

Pada Edaran, ada lebih satu juta gambar edaran yang layout-nya telah jadi dan tinggal di-edit ucapannya. Jika sudah mempunyai perancangan design sendiri, pemakai tinggal berkreatifitas dengan berbagai latar photo, mode font, design simbol, icon, frame, dan komponen yang lain.

Aplikasi Desain Komplit, Begini Cara Membuat Brosur di Canva

3. Rapikan dan Upload Brosur

Seterusnya atur tatanan letak dan filter edaran yang diharapkan. Pemakai dapat sesuaikan dengan tipe edaran yang dibutuhkan. Sesudah edaran sama sesuai, pemakai dapat simpan ke galeri handphone atau langsung mengupload ke sosial media.

Draft design bisa juga dibicarakan dengan team yang kerjakan edaran dengan mengirimi link draft design yang ada. Sesudah team bermufakat, pemakai dapat membahas untuk langsung cetak design yang ada atau cuman menebar luaskan melalui jagat maya.

4. Memakai Percetakan Canva

Selainnya media design grafis, Canva sediakan jasa percetakan dengan warna dan kertas yang disamakan dalam jumlah yang dibayar. Untuk memakai jasa ini pemakai membuat design seperti umumnya.

Saat usai, tentukan pilihan "Bikin Lipat Tiga". Di pilihan ini pemakai tentukan tipe kertas yang diharapkan, ukuran, dan jumlah edaran yang ingin diciptakan. Lantas, click "Lanjut" untuk masuk pada proses pembayaran dan alamat yang menerima. Info pemesanan edaran bisa juga dikirimkan melalui e-mail pemakai. Sesudah pembayaran sukses, pemakai dapat menanti edaran datang.

Aplikasi Desain Komplit, Begini Cara Membuat Brosur di Canva

Canva juga bisa dipakai untuk ubah video dan disiapkan template videonya. Pemakai dapat mengubah lagu dan kalimat yang diharapkan. Video dapat diterapkan sebagai presentasi kerja atau media belajar online. Ada banyak kembali yang dapat dikreasikan dengan Canva. Karena itu, pemakai dapat mengawali usaha design memakai Canva dengan ongkos yang diharapkan.

Begitu keterangan berkenaan langkah membuat edaran di Canva. Selainnya memakai program, pemakai dapat mengubah lewat web yang perlu selalu tersambung dengan internet di www.canva.com.

Ini berguna bila pemakai kesusahan mengambil program karena kekurangan memory penyimpanan. Sektor yang dipakai untuk mengubah lebih luas dan pemakai bebas untuk menggunakan piranti apa saja yang dapat dijangkau.


Baca Juga :
© jatsatria. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld