Simak! 6 Cara Mengedit Foto di Canva Bagi Pemula

Adapun langkah mengubah photo di Canva bisa dilaksanakan di web atau program.
Simak! 6 Cara Mengedit Foto di Canva Bagi Pemula

Canva adalah sebuah web yang sediakan feature koreksi, baik membuat edaran, simbol dan yang lain. Canva mempunyai program berbasiskan Android yang bisa dipakai secara mudah dan ringkas. Adapun langkah mengubah photo di Canva bisa dilaksanakan di web atau program.

Ada feature gratis dan berbayar yang hendak memberinya kesan yang lain dalam mempersunting photo. Walau feature gratis didapat terbatas, namun tetap dapat dipakai untuk hasilkan photo yang kece.

 Berikut langkah yang gampang untuk dipakai dalam mengubah photo di Canva:

1. Membuat Akun Mempermudah Langkah Mengubah Photo di Canva

Memakai Canva semakin lebih gampang untuk simpan data dan mengambilnya apabila sudah mempunyai account. Pemakai dapat membuat account di Canva memakai account Google yang aktif digunakan.

Juga bisa menggunakan account sosial media yang bisa digunakan. Mempunyai account, semakin lebih mempermudah di saat mengambil arsip hasil dari akhir. Pemakai bisa juga beralih secara mudah dari feature gratis ke berbayar bila mempunyai account.

2. Pilih Photo

Sesudah mempunyai account, seterusnya Canva akan tampilkan penampilan awalnya web. Tentukan menu untuk mengubah photo dalam menu yang ada. Ada bermacam menu yang ada di samping kiri monitor.

Pemakai dapat mengupload photo yang hendak di-edit pada Canva. Photo yang sudah diupload akan disimpan di Canva secara automatis. Tetapi, jika ingin cobanya, pemakai dapat menggunakan photo yang disiapkan Canva.

3. Pilih Menu Filter

Nah, jika photo sudah diputuskan, pemakai dapat pilih menu filter. Menu ini bisa memberinya dampak pada photo yang sesuai kemauan. Ada bermacam dampak yang bisa diputuskan, dimulai dari sinetron, edge, dan yang lain.

Menu ini sediakan untuk atur kecemerlangan, kontras dan saturasi yang diharapkan. Pemakai dapat sesuaikan tingkat kecemerlangan sampai kontras sesuai yang diharapkan pada photo.

Simak! 6 Cara Mengedit Foto di Canva Bagi Pemula

4. Pilih Menu Sunting

Menu sunting ini mempunyai menu yang lain yang dapat diputuskan oleh pemakai. Ada menu yang lain seperti potong, ganti ukuran, putar dan balik. Menu itu bisa dipakai untuk atur ukuran dan status photo sampai sesuai keinginan.

Kadang ada-ada saja photo yang tempatnya tidak sesuai dengan, bahkan juga ada sisi yang ingin di hilangkan. Pemakai bisa atur sendiri ukuran photo yang hendak dipakai untuk hasil akhir nanti.

5. Menggunakan Menu Text

Pemakai dapat menambah text sesuai yang diharap. Tidak cuman text sama ukuran dan style tulisan yang umum saja. Pemakai dapat pilih bermacam style tulisan dan ukuran yang hendak ditempatkan pada photo.

Walau feature gratis, tetapi banyak yang bisa jadi opsi. Berikut satu diantara keunggulan yang dipunyai Canva dengan feature gratisnya untuk pemakai. Tidak salah bila Canva jadi basis ubah photo yang sering dipakai oleh seluruh orang.

Simak! 6 Cara Mengedit Foto di Canva Bagi Pemula

6. Memakai Menu Kolase dan Element Bentuk

Selanjutnya, langkah mengubah photo di Canva dapat memakai menu kolase dan wujud komponen. Menu kolase bisa dipakai bila ingin menjadikan satu beberapa photo pada sebuah frame saja. Ada bermacam style kolase yang dapat diputuskan, dimulai dari 2 photo sampai lebih.

Menu yang lain seperti wujud komponen dapat diputuskan. Menu ini menolong menambah wujud hati dan balon text yang ditempel pada photo. Feature ini dapat dipakai bila pemakai ingin memberinya dampak pembicaraan pada photo.

Mempunyai penampilan yang memikat dan langkah mengubah photo di Canva yang gampang untuk pemula. Bawa Canva jadi situs dan program yang sering dipakai. Pemakainya dimulai dari pemula sampai professional juga menggunakan Canva untuk lakukan koreksi.


Baca Juga :
© jatsatria. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld