Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

setelah kamu sudah mengetahui apa itu shopee affiliate, kamu bisa melanjutkannya dengan mengetahui apa saja syarat yang diberikan shopee affiliate

Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers


Bagi kamu yang suka berbelanja pastinya sudah tidak asing dengan aplikasi Shopee. Aplikasi ini sekarang tidak cuma menyediakan fitur jual beli saja loh gaes. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapat penghasilan tambahan dari aplikasi yang satu ini.

Salah satu keuntungan yang bisa kamu dapat adalah Shopee Affiliate. Dengan mengeluarkan fitur tersebut, sekarang para pengguna dan beberapa content creator berkompetisi menjadi yang paling unggul dalam menjadi affiliator produk-produk Shopee.

Alasan mereka berlomba menjadi affiliator adalah penghasilan yang diberikan oleh fitur tersebut tidaklah sedikit. Maka dari itu banyak content creator yang menginginkan kedudukan tertinggi di shopee affiliate.

Mengenal Apa itu Shopee Affiliate

Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

Dengan mendengar hal tersebut pastinya kamu mempunyai pertanyaan, bagaimana cara daftar shopee affiliate tanpa minimal followers? Untuk kamu yang menginginkan kedudukan shopee affiliate, kita disini akan membahas sedikit informasi, bagaimana cara mendaftarnya. Simak baik-baik caranya dibawah ini.

Sebelum kamu mendaftar jadi affiliate alangkah lebih baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apa itu shopee affiliate. Fitur ini bisa memberikan kamu penghasilan sampingan dengan cuma mempromosikan atau mengiklankan suatu produk yang ada di aplikasi shopee.

Syarat Mendaftar Shopee Affiliate

Nah setelah kamu sudah mengetahui apa itu shopee affiliate, kamu bisa melanjutkannya dengan mengetahui apa saja syarat yang diberikan oleh shopee affiliate.

1. Memiliki banyak followers di sosmed

Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

Langkah awal kamu harus lakukan adalah mendaftarkan akun media sosial mu. Yang pastinya akun media sosial kamu harus memiliki pengikut setia yang lumayan sehingga kamu bisa mendaftarkannya. Contoh media sosial yang bisa didaftarkan adalah, TikTok, Instagram, Facebook, dan Youtube.

Yang tidak kalah penting, kamu haruslah memposting isi konten di media sosial tanpa adanya kekerasan, pornografi, dan rasisme atau sara.

2. Persyaratan umum

Setelah ketentuan diatas telah kamu laksanakan, selanjutnya kamu bisa masuk ke persyaratan ke dua. Persyaratan ke dua adalah kamu haruslah memiliki nomor HP aktif yang nantinya akan dikaitkan dengan akun shopee affiliate.

Disusul dengan email aktif, nomor rekening bank personal yang masih aktif untuk mentransfer pendapatan. Sehingga kamu bisa WD melalui rekening yang kamu telah daftarkan.

Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

Selanjutnya adalah cara daftar shopee affiliate tanpa minimal followers. Disini mungkin kamu para pengguna shopee ada juga yang tidak mempunyai banyak pengikut diakun media sosial.

Kamu tidak usah khawatir, meskipun akun media sosial kamu minim pengikut, kamu masih isa mendaftar di shopee affiliator kok. Cara mendaftarnya seperti ini, simak baik-baik.

  • Kamu bisa membuka web resmi yang diberikan oleh shopee affiliator yaitu www.affiliate.shopee.co.id
  • Selanjutnya kamu pilih menu masuk sekarang dan login akun shopee yang kamu miliki.
  • Selanjutnya kamu diwajibkan mengisi formulir yang telah diberikan oleh system dengan factual.
  • Kemudian masukan akun media sosial yang kamu punyai.
  • Setelah semua langkah kamu lakukan dan questioner telah diisi, kamu bisa mencentang kotak pada kolom syarat dan ketentuan.
  • Kemudian kirim.

Proses pendaftaran shopee affiliate ini akan memakan waktu beberapa hari kedepan kurang lebih sekitar 5-7 harian. Apabila lebih dari batas waktu itu, dari pihak shopee affiliate akan mengirimkan e-mail kea kun kamu. Disitu kamu akan mengetahui apakah permohonan kamu diterima atau ditolak dari pihak shopee affiliate.

Akhir Kata

Nah, seperti itulah tadi cara daftar shopee affiliate tanpa minimal followers. Semoga ulasan diatas tadi membantu kamu dalam mendaftarkan akun ke shoppe affiliate. Selamat mencoba dan semoga sukses untuk kedepannya.

Baca Juga :
© jatsatria. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld