6 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana Terupdate

Jika kamu ingin mencoba aplikasi penghasil uang langsung ke dana, pastikan untuk membaca ulasan dan mengecek rating aplikasi sebelum mengunduhnya.
Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana

Sudahkah kamu mencoba aplikasi penghasil uang langsung ke dana? Aplikasi-aplikasi tersebut sangat populer belakangan ini karena memberikan solusi cepat dan mudah untuk menambah penghasilan. Tidak perlu repot-repot mencari pekerjaan tambahan atau bisnis sampingan, cukup dengan menggunakan smartphone kamu, kamu sudah bisa mendapatkan uang dengan mudah. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa aplikasi penghasil uang langsung ke dana yang bisa kamu coba, serta cara kerja dan kelebihan-kekurangan dari masing-masing aplikasi.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah

Tahun 2023 merupakan tahun yang menyuguhkan banyak sekali aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar para penggunanya. Berikut adalah tutorial 6 daftar aplikasi penghasil uang tercepat melakukan pembayaran pada para pengguna aplikasi:

Neo Plus

Aplikasi penghasil uang yang pertama kami rekomendasikan adalah NeoBank, yang sebelumnya dikenal dengan nama Neo Plus. Dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce, aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh Indonesia. Cara mudah untuk menghasilkan uang melalui NeoBank adalah dengan mengajak teman kamu untuk mengunduh aplikasi menggunakan kode referal yang kamu berikan. Setiap kali teman kamu mengunduh aplikasi melalui kode referal kamu, kamu akan memperoleh komisi.

Cara Registrasi Aplikasi Neo Plus Apk Penghasil Uang

Untuk mendaftar di aplikasi NeoBank (dahulu dikenal sebagai Neo Plus), ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Download aplikasi NeoBank di Google Play Store.
  2. Masukkan nomor handphone yang masih aktif di kolom yang tersedia.
  3. Klik tombol kirim OTP, lalu masukkan kode yang diterima di HP kamu di kolom verifikasi.
  4. Klik tombol daftar sekarang.
  5. Setelah aplikasi terpasang, klik tombol buka rekening dan hubungkan rekening sekarang.
  6. Baca dan setujui syarat dan ketentuan.
  7. Masukkan biodata lengkap kamu, termasuk foto diri dan KTP, lalu klik kirim.
  8. Pastikan semua biodata yang kamu isikan benar dan sesuai dengan format yang diminta.
  9. Setelah verifikasi selesai, cashback akan otomatis masuk ke rekening kamu.

Tips: Pastikan HP kamu tidak diroot agar proses verifikasi dapat berjalan lancar.

BuzzBreak

Rekomendasi kedua bagi kamu yang ingin menambah penghasilan melalui aplikasi adalah BuzzBreak. kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau App Store.

BuzzBreak merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membaca berita, melihat meme lucu, dan sebagainya. Selain itu, setiap kali kamu membaca artikel di BuzzBreak, kamu akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan menjadi uang cash. Jika kamu sudah mengumpulkan 2000 poin, kamu bisa menukarkannya dengan uang sebesar $0,02 yang akan ditransfer ke akun PayPal kamu. kamu juga bisa mencairkan uang tersebut ke dompet digital untuk dikonversi menjadi rupiah.

Setiap kali membaca artikel di BuzzBreak, kamu akan mendapatkan 5 poin jika bertahan di satu artikel minimal 30 detik. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan membagikan kode referral kepada orang lain. Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral kamu untuk mendownload BuzzBreak, semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan.

Baca Plus

Baca Plus adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba. Aplikasi ini berfokus pada pembacaan berita online yang selalu diperbarui setiap harinya. Selain menyajikan berita terpercaya dan aktual, Baca Plus juga memberikan reward berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Untuk bisa menghasilkan uang melalui Baca Plus, kamu perlu mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Kamu bisa mendaftar menggunakan email atau akun Facebook. Setelah membuat akun, kamu akan langsung menerima cash sejumlah Rp1.000,-.

Salah satu cara menghasilkan uang dari Baca Plus adalah dengan membaca berita-berita yang tersedia di aplikasi. Semakin banyak berita yang kamu baca dalam sehari, semakin banyak pula koin yang kamu kumpulkan. Selain itu, ada fitur daily check-in yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah jumlah koin.

kamu juga bisa menghasilkan uang dengan membagikan berita ke teman-teman dan menyebarkan kode referral. Selain itu, setiap 3 jam sekali kamu juga bisa mendapatkan reward berupa 50 koin. Koin yang kamu kumpulkan bisa dicairkan menjadi rupiah di dompet digital.

Votee Apk

Votee Apk merupakan aplikasi yang baru-baru ini menjadi viral di dunia maya sebagai aplikasi penghasil uang. Pengguna aplikasi bisa menghasilkan uang dengan mengisi survey dan menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan.

Aplikasi ini tidak mengharuskan pengguna untuk melakukan deposit di awal, dan menyediakan beberapa topik survey yang bisa dipilih setiap harinya. Setelah menyelesaikan survey, pengguna aplikasi akan menerima uang dalam bentuk dolar yang bisa ditransfer ke akun PayPal. Kamu bisa mencairkannya ke dompet digital sebagai rupiah.

Selain sebagai platform penghasil uang dengan mengisi survey, Votee Apk juga bisa digunakan sebagai media sosial. Pengguna aplikasi bisa mengunggah foto, menulis status, bahkan membuat surveynya sendiri. Saat ini, aplikasi ini hanya bisa diunduh oleh pengguna Android melalui Google Play Store.

Membuat akun di Votee Apk sangat mudah. Cukup menggunakan alamat email atau akun Facebook yang masih aktif, serta membuat username baru dengan nama pribadi atau nama alias. Setelah itu, kamu bisa memulai menyelesaikan tugas-tugas dan mengumpulkan dolar sebanyak-banyaknya.

ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan hanya dengan rebahan dan memiliki kuota internet. Aplikasi ini memberikan rewards berupa rupiah bagi penggunanya.

ClipClaps merupakan aplikasi yang digunakan untuk menonton video-video pendek. Selain itu, kamu juga bisa menjadi creator di aplikasi ini dan menghasilkan uang lebih banyak jika video yang diupload mendapat banyak likes dan engagement. Engagement di aplikasi ini ditunjukkan dengan jumlah claps yang diberikan untuk konten kamu. Semakin banyak claps yang kamu dapatkan, semakin banyak pula poin yang kamu kumpulkan.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan bermain games yang tersedia di aplikasi ini. Poin yang sudah dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi rupiah dan ditransfer ke akun dompet digital yang kamu miliki, seperti DANA, GoPay, ShopeePay, atau pulsa. Aplikasi ini juga memberikan tantangan-tantangan yang bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan poin.

Jadi, jika kamu ingin menambah penghasilan dengan cara yang santai, kamu bisa mencoba ClipClaps. Kamu hanya perlu menonton video-video pendek dan mengumpulkan poin untuk menukarkannya dengan rupiah. Selain itu, kamu juga bisa menjadi creator di aplikasi ini dan menghasilkan uang lebih banyak dengan mengunggah video yang menarik.

CashPop

CashPop adalah aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk mengumpulkan koin. Aplikasi ini memiliki rating yang cukup baik di PlayStore, yaitu 4.7 dari total jumlah pengguna. Cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan koin-koin dari berbagai misi yang diberikan, seperti check-in harian, mengikuti give away, mengisi survey, dan bermain games undian.

Setelah jumlah koin minimum tercapai, kamu bisa menukarkannya sebagai Rupiah dan mentransfernya ke dompet digital. Proses penukaran koin menjadi Rupiah bisa mencapai 1 hingga 2×24 jam. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang tidak mau ambil pusing karena harus membagikan kode referral untuk mendapatkan banyak koin. Kamu bisa menggunakan berbagai cara lain untuk mengumpulkan koin di CashPop.

Kesimpulan

Aplikasi penghasil uang langsung ke dana merupakan cara yang mudah dan praktis bagi kamu yang ingin menambah penghasilan. Ada berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang, seperti NeoBank, BuzzBreak, Baca Plus, Votee Apk, ClipClaps, dan CashPop.

Masing-masing aplikasi memiliki cara tersendiri untuk menghasilkan uang, seperti dengan mengajak teman bergabung, membaca berita, mengisi survey, menonton video, menjadi creator, dan bermain games.

Jika kamu ingin mencoba aplikasi penghasil uang langsung ke dana, pastikan untuk membaca ulasan dan mengecek rating aplikasi sebelum mengunduhnya. Jangan lupa juga untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku agar tidak terjadi masalah nantinya.

Baca Juga :
© jatsatria. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld